Senin, 08 April 2019

TIPS MENCUCI DAN MENGHINDARI BAU SEPATU DI MUSIM HUJAN

Image result for TIPS MENCUCI DAN MENGHINDARI BAU SEPATU DI MUSIM HUJAN

Musim hujan kadang membuat kegiatan keseharian jadi lebih hanya terbatas. Tidak hanya sebab cuaca yang membuat badan rawan pada penyakit, musim hujan pula membuat tampilan keseharian jadi kurang sempurna. Genangan air serta cipratan hujan lebat selama jalan membuat sepatu Bestprime jadi basah serta kotor. Jika tidak selekasnya dibikin bersih, ini dapat memunculkan jamur serta berbau pada kaki. Ada banyak trick nih dari Simply prime laundry yang bisa Bestprime kerjakan untuk menjaga sepatu safety jakarta yang terserang genangan air pada musim hujan supaya tidak cepat rusak serta bau

1. Pakai sikat halus untuk menghilangkan noda lumpur yang basah. Bestprime dapat manfaatkan sikat gigi yang tidak terpakai untuk membersihkannya. Semestinya janganlah nantikan noda lumpur jadi kering, selekasnya membersihkan saat sepatu terserang noda.

2. Selekasnya terlepas serta keringkan sepatu yang basah lewat cara dijemur atau memakai kipas angin.

3. Jauhi pemakaian sepatu yang basah untuk waktu yang lama, sebab keringat dari kaki yang bercampur dengan air hujan dapat memunculkan berbau pada kaki.

4. Jika genangan air begitu kotor, semestinya selekasnya bersihkan sepatu dengan memakai kombinasi deterjen serta air hangat.

5. Semir sepatu tidak hanya membuat warna sepatu jadi lebih indah, dapat membuat perlindungan sepatu dari kotoran. Karena itu, janganlah lupa untuk menyemir sepatu dengan teratur.

6. Janganlah pakai sepatu yang masih tetap basah untuk melakukan aktivitas. Semestinya biarlah sepatu betul-betul kering terlebih dulu.

7. Untuk sepatu yang memiliki bahan kulit, semestinya janganlah dikeringkan memakai blow dryer. Keringkan dengan alami dengan panas matahari, atau jika memang perlu, pakai kipas angin.

8. Janganlah lupa pula selalu untuk membersihkan sepatu tiap-tiap 2 minggu sekali. Bestprime dapat juga memakai layanan pencucian spesial sepatu untuk bahan sepatu yang perlu perawatan spesial. Kerjakan kira-kira tiap-tiap sebulan sekali supaya sepatu terbangun dari jamur serta bakteri yang mengakibatkan penyakit di kaki Bestprime.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.