Selasa, 19 Maret 2019

10 Kesalahan Fatal Saat Beli Sepatu yang Sering Enggak Kita Sadari

Image result for 10 Kesalahan Fatal Saat Beli Sepatu yang Sering Enggak Kita Sadari

daftar harga sepatu safety - Jumlahnya mode sepatu yang lucu-lucu membuat kita pengin miliki semua. Ditambah lagi, trend sepatu yang menyukai beralih-alih membuat kita pengin tampil lebih style. Akan tetapi, banyak cewek yang lakukan 10 kekeliruan tersebut waktu akan beli sepatu. Apakah saja, ya?

Inilah 10 kekeliruan fatal waktu beli sepatu yang seringkali tidak kita sadari.

Cuma Coba di Satu Kaki 

Semestinya, kita coba sepatu yang akan kita beli di ke-2 kaki, soalnya kaki kita tidak 100% sama ukurannya serta memiliki bentuk. Gunakanlah di ke-2 kaki agar kita ketahui apa nyaman digunakan atau tidak.

Tidak memakai kaus kaki yang pas 

Cocok ingin beli sepatu, pakailah kaus kaki yang akan kita pakai bertepatan dengan sepatu itu. Contoh, hindarilah untuk memakai kaus kaki yang super tipis cocok ingin beli sepatu berolahraga. Bisa-bisa, kelak justru tidak muat cocok kita coba dengan kaus kaki yang tebal.

Tidak benar-benar mencobanya 

Coba deh, tutup mata kita sekejap untuk rasakan bagaimana rasa-rasanya memakai sepatu yang betul-betul kita beli. Apa sepatu itu menyakiti kita sebab kesempitan? Apa memiliki bentuk tidak pas dengan kaki kita? Yakinkan jika sepatu itu betul-betul cocok, bukannya kita membelinya dikarenakan kembali ngetrend doang.

Tidak Beli Produk Perawatan yang Pas 

Hmm… harga sepatu yang pengin kita beli sudah cukuplah mahal. Cocok sampai kasir, ditawari produk perawatan sepatu. Beli tidak, ya? Lebih baik beli. Agar sepatu yang paling disayangi kita lebih awet serta tertangani. Soalnya, ada sepatu yang perawatannya spesial agar tidak cepat rusak serta dapat digunakan lebih lama.

Melupakan service di toko

Jika kita perlu pertolongan, ada pelayan toko yang siap melayani kita, kok. Mereka tentu tahu sekali bagaimana bentuk sepatu atau berapakah ukuran yang pas dengan kaki kita hingga kita tidak salah beli sepatu.Cuma berjalan diatas karpet Tahu tidak sich, mengapa di toko sepatu ada carpet? Ya, soalnya itu dapat lebih mempermudah beberapa calon konsumen yang ingin beli sepatu.

Berjalan diatas karpet memang nyaman sekali, tetapi kita harus juga coba berjalan di lantai. Apa sama nyamannya, girls?

Berfikir jika sepatu kita akan melar nanti 

Mungkin, kita yakin jika sepatu yang sudah seringkali digunakan, makin lama akan melar. Karena itu, kita beli sepatu dengan ukuran yang lebih kecil. Dianjurkan, lebih baik tidak ambil resiko itu, girls.

Tidak coba digunakan jalan 

Ini terpenting sekali, soalnya sepatu akan jadi alas kaki kita saat berjam-jam. Jika dipakainya tidak nyaman, waktu iya kita ingin terasa tidak nyaman saat berjam-jam juga? Yakinkan jika sepatu itu memang pas serta tidak akan menyakiti kaki kita.

Tidak coba resletingnya 

Untuk sepatu yang ada resletingnya, janganlah lupa dicoba apa kondisinya baik ataukah tidak. Seenggaknya, jika kita masih tetap ada di toko, kita dapat menukarnya dengan sepatu yang lainnya jika ada sisi di sepatu yang kondisinya kurang bagus.

Ingat, kualitas nomor satu, lho!

Beli di waktu yang salah 

Kaki kita akan membengkak di malam atau sore hari hingga itu waktu yang pas untuk beli sepatu. Saat kaki kita sampai ukuran terbesarnya, kita dapat memastikan ukuran sepatu baik yang cocok dengan kaki kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.