Kamis, 09 Agustus 2018

Tips Membuat Artikel SEO Friendly Tetap Berkualitas Tinggi

Related image

jasa pembuatan website jakarta selatan - Pertarungan usaha makin ketat. Siapa yang tidak dapat memberi produk serta service sempurna, tidak ada peluang buat mereka untuk bertahan. Pengembangan mutlak diperlukan. Akan tetapi tanpa pemasaran yang pas, produk berkualitas atau service berkualitas akan susah untuk mendapatkan perhatian publik. Taktik pemasaran mesti diramu dengan cerdas. Diantaranya yaitu dengan content marketing. Kualitas content memegang fungsi kunci disini. Kurang disana saja, content harus juga penuhi kriteria SEO (Search Engine Optimization) supaya tampak lebih menonjol dibanding dengan konten-konten yang lain. Kamu dapat menyewa layanan penulis artikel SEO karena itu. Akan tetapi bila ingin membuat content SEO friendly sendiri, tersebut panduan membuat artikel SEO friendly yang dapat Kamu untuk jadikan pegangan.

Panduan Membuat Artikel SEO Friendly Masih Berkualitas Tinggi
1. Mengerti Audience

Mengerti Audience - Panduan Membuat Artikel SEO Friendly Masih Berkualitas Tinggi
Content berkualitas akan susah dibikin bila Kamu tidak mengerti siapa tujuan audiencenya. Bila maksudnya adalah untuk usaha, tentu saja akan tambah lebih baik bila audience content disini merupakan mereka yang memerlukan produk atau service yang akan Kamu menawarkan. Mengerti ciri-ciri audience itu. Cari info apakah yang ingin mereka mengetahui. Pergi dari sini, Kamu dapat memastikan content artikel seperti apa yang menarik buat mereka.

2. Janganlah Lupa Penelitian Keyword

Artikel SEO friendly begitu memercayakan kemampuan keyword atau kata kunci (keyword). Karenanya, Kamu mesti tahu kata kunci (keyword) yang sangat mewakili jalan keluar yang akan Kamu menawarkan. Ada banyak alat yang dapat dipakai karena itu. Akan tetapi dengan bekal mesin-pencari seperti Google sebetulnya Kamu telah dapat mengawalinya.

Salah satunya triknya yaitu dengan masukkan keyword yang telah Kamu targetkan serta lihat berapakah jumlahnya penelusuran untuk keyword itu. Lihat juga daftar paling atas dalam hasil penelusuran. Dari sini, Kamu dapat menganalisa berapa bernilainya keyword itu sampai tingkat persaingannya. Akan tetapi tentunya, Kamu akan memerlukan beberapa tool lainnya untuk pastikan itu semua. Bila ingin langkah yang lebih gampang, tidak ada kelirunya untuk memperhitungkan memakai layanan penulis artikel SEO.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

3. Pakai Kata kunci (keyword) dengan Cerdas

Sesudah temukan kata kunci (keyword) yang pas, Kamu harus juga tahu bagaimanakah cara memakainya. Optimasi artikel dengan keyword ini begitu terpenting untuk mengangkat tempat di halaman hasil penelusuran atau SERP. Contohnya saja tetap pakai kata kunci (keyword) di judul artikel, paragraf pertama, tengah artikel serta paragraf paling akhir. Bila artikel yang dibikin cukuplah panjang, janganlah lupa untuk memasukkan kata kunci (keyword) itu pada sub judul.

Simak juga : Tersebut Ini Merupakan 4 Tingkatan Trick Lakukan SEO Pada Web Usaha Anda

4. Janganlah Lupa Memakai Internal serta External Link

Memakai kata kunci (keyword) saja kurang. Supaya artikel lebih SEO friendly, Kamu harus juga masukkan internal serta external link ke artikel yang dibikin. Tetapi janganlah asal memberikan link. Cuma imbuhkan link yang berkaitan dengan artikel yang dibikin. Menjadi anchor teks atau wadah untuk menempatkan link, Kamu dapat manfaatkan kata kunci (keyword) yang sudah diambil awal mulanya. Akan tetapi ini bukan rumus harus. Semua dapat sesuai dengan taktik serta kreatifitas Kamu menjadi pembuat content.

5. Lihat Kata kunci (keyword) Density

Janganlah berasumsi jika makin banyak memakai kata kunci (keyword) didalam artikel karena itu makin bagus SEOnya. Ada batas minimum serta batas optimal dalam penggunaannya. Bila kebanyakan memakai keyword, artikel yang Kamu buat malah akan dipandang spammy. Peluang untuk tampil di halaman depan hasil penelusuran akan makin kecil.

Tidak hanya ke lima panduan membuat artikel SEO friendly diatas, sebetulnya masih tetap terdapat beberapa hal yang butuh dilihat waktu membuat artikel yang SEO friendly. Format penulisan artikel juga ikut memastikan. Kamu juga butuh banyak latihan untuk dapat membuahkan content artikel yang berkualitas sekaligus juga ramah SEO. Tetapi tenang. Masih tetap ada pilihan lainnya. Kamu dapat memakai layanan penulis artikel SEO. Dengan pertolongan dari ahlinya, Kamu tak perlu lagi dipusingkan dengan masalah tulis-menulis artikel.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.