Selasa, 14 Agustus 2018

5 Tips Cerdas Agar Sepatu Bikers Anda Tetap Bersih Bagus dan Kinclong

Related image

sepatu safety - Sepatu bikers merupakan sepatu yang umumnya digunakan oleh beberapa pengendara motor untuk pergi jauh maupun lakukan touring. Sepatu ini tentu saja berlainan dengan sepatu umumnya, type ini didesain dengan spesial supaya bisa membuat perlindungan kaki beberapa pengemudi juga memberi kenyamanan saat menginjak waktu mengendarai motor. Akan tetapi harga sepatu ini memang termasuk cukuplah mahal, menjadi sebaiknya untuk Kamu lebih memerhatikan kebersihannya supaya mutunya masih baik seperti yang lalu. Akan tetapi janganlah merawatnya asal-asalan, simaklah beberapa panduan cerdas tersebut supaya sepatu Kamu masih bersih, bagus serta kinclong:

1. Taruh di Tempat Kering

Sepatu type ini umumnya terbuat berbahan kulit asli ingin juga kulit sintetis. Menjadi semakin lebih baik bila sepatu ini disimpan dalam suatu tempat yang kering dan bersuhu tengah. Bila disimpan ditempat yang lembab, karena itu sepatu juga semakin lebih cepat berjamur serta lama kelamaan akan gampang jebol atau rusak. Menjadi lebih baik disimpan di suhu yang tengah karena sepatu ini dapat mempunyai bahan karet pada bagian bawah sepatu serta bahan supaya bahan ini tidak cepat rusak karena suhu yang panas seperti di taruh dibawah sinar dari matahari.

2. Semir

Menyemir dan membersihkannya dapat juga membuat sepatu jadi lebih awet serta bertahan lama. Bila jarang di semir, karena itu sepatu bikers akan tampak kotor dan dekil serta Kamu tentu jadi tidak yakin diri saat mengenakannya waktu lakukan touring atau perjalanan yang jauh. Bila dilewatkan selalu tampak dekil serta kotor, karena itu sepatu akan cepat rusak serta jebol. Alat semir untuk sepatu ini dapat diperoleh dengan gampang lewat cara mengeceknya di beberapa website jual beli on-line terpercaya dan beberapa toko on-line yang spesial jual atribut dari sepatu type ini.

3. Alat Pembersih Sepatu

Untuk mengawasi kebersihan sepatu itu, pakailah beberapa alat pembersih yang tentu saja ampuh mengusir jamur, debu serta kotoran. Untuk bersihkan jamur dari sepatu Kamu, membutuhkan suatu semprotan spesial yang dapat diperoleh lewat berbelanja on-line dalam suatu website jual beli on-line. Sesudah menyemprotnya, sikatlah sepatu itu memakai sikat yang halus seperti sikat gigi, gosok dengan perlahan-lahan. Kemudian, bersihkan dengan air serta jemur di satu ruang yang tidak terserang sinar matahari langsung. Jika dapat, pakailah kipas angina untuk mengeringkannya.

4. Menjemur Sepatu

Menjemur sepatu ini dapat diakui ampuh untuk memberantas kuman-kuman yang melekat pada sepatu. Akan tetapi, janganlah jemur ditempat yang langsung terserang cahaya matahari, bila masih ingin menjemur di luar, jemurlah waktu cahaya matahari tidaklah terlalu terik seputar 7 s/d 11 menit saja. Bila cahayanya tengah panas akan menyebabkan sepatu rusak ditambah lagi yang terbuat dari karet serta metal. Waktu dijemur, simpanlah pengganjal supaya bentuk sepatu tidak beralih, ganjalan dapat berbentuk kain kering yang tentu saja bersih, dan juga bisa memakai gabus yang sesuai dengan serta dapat dimasukkan ke sepatu itu.

5. Shoes Spray

Shoes Spray atau semprotan sepatu begitu bermanfaat untuk bikin Kamu jadi lebih senang menggunakan sepatu bikers itu. Semprotan ini fungsinya untuk memberi wangi. Bila Kamu terasa kaki atau sepatu mempunyai wangi yang tidak enak, karena itu shoes spray lah jawabannya. Kamu bisa menyemprotkan pada bagian luar serta dalam, lantas diamkan saat 10 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.