Rabu, 11 Desember 2019

Perhatikan Waktu Bermain Sosial Mediamu Jangan Sampai Seperti Ini


Waktu yang dihabiskan untuk media sosial seringkali lebih banyak dibandingkan dengan waktu yang dihabiskan untuk belajar atau berkumpul bersama keluarga.Persaingan bisnis tidak bisa dielakan,jalan yang bisa ditempuh untuk mengimbangi persaingan tersebut adalah dengan strategi pemasaran yang tepat salah satunya dengan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website sebagai alat pemarasan atau media promosi untuk menghadapi persaingan bisnis.Berbagai hal menjadi alasan media sosial begitu menarik bagi para remaja, beberapa alasannya yaitu mendapatkan perhatian, meminta pendapat, menumbuhkan citra, hobi dan untuk menambah teman.

Membicarakan masalah remaja rasanya tak akan lepas dari beberapa aspek yang melekat pada mereka yang rata-rata masih berusia belasan tahun.Peran website sebagai media promosi memang sangat penting,tak lengkap rasanya sebuah perusahaan tidak mempunyai website karena website itu sebagai alat fital sebuah perusahaan,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website. Mulai dari kondisi emosi yang masih labil, semangat berkarya yang sangat tinggi serta keinginan untuk bisa tampil eksis dan ingin diakui oleh lingkungannya. Siapa yang tak ingin eksistensinya diakui oleh orang lain? Semua orang pasti mau dan bahkan berusaha untuk mewujudkannya, Begitu pula dengan remaja, mereka yang dalam usia masih belia itu lebih suka ketika memiliki sebuah hal yang dapat dibanggakan.



Sementara itu dalam ruang lingkup media sosial, mendapat perhatian dan menumbuhkan citra dapat dikategorkan dengan ke-eksistensian diri (Nasrulloh, 2016).Ketika aktivitas yang mereka bangun ini adalah aktivitas kreatif yang baik dan dapat menghasilkan banyak karya tentu para remaja di dalamnya akan sangat terbantu menyalurkan semangat dan ide kreatif mereka dan memperoleh sebuah eksistensi diri yang positif terhadap lingkungan sosialnya. Beda cerita kalau para remaja ini justru melakukan aktivitas yang salah. Aktivitas yang salah adalah kegiatan yang terbangun bukan untuk menghasilkan karya tetapi hanya untuk sekedar pamer, sombong, menjelekjelekan orang lain atau bahkan untuk hal kriminal.. seringkali aktivitas seperti ini sangat merugikan diri mereka sendiri bahkan orang lain. Media sosial Instagram telah menimbulkan isu-isu penting yang terkait dengan kebebasan berekspresi.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.