Kamis, 24 Januari 2019

Jangan Keburu Nyesel Beli Sepatu Tapi Kekecilan, Lakukan 5 Trik Ini Supaya Pas di Kakimu

Gunakan Hair Dryer

Beli sepatu melalui online memang beresiko. Diantaranya dapat kekecilan sebab kita tidak dapat coba terlebih dulu sebelum beli. Tetapi janganlah keburu di jual kembali atau dikasihkan ke orang yang lain ya. Coba beberapa trick ini untuk mensiasati sepatu yang kekecilan itu. Mudah-mudahan sukses!

1. Pakai Hair Dryer
Jika sepatumu memiliki bahan kulit atau karet, trick-nya ialah memakai hair dryer. Triknya, terlebih dulu pakai kaus kaki lantas gunakan sepatu yang kekecilan itu. Mengatur hair dryer ke temperatur panas, lantas tujukan ke sisi sepatu yang sempit. Berikan jarak seputar 10 cm supaya lem sepatu tidak mengelupas. Agar cepat longgar, goyangkan pun kakimu saat dipanaskan. Sesudah dipanaskan, berjalanlah sesaat dengan sepatu itu sampai suhu sepatu kembali normal. Terlepas kaus kaki serta coba pakai sepatu itu tiada kaus kaki. Bila masih tetap berasa sempit ulangilah kembali langkah diatas.

2. Input ke Freezer
Cukup aneh sich, tetapi dapat lho untuk sepatu safety memiliki bahan vinyl, suede, ataupun plastik. Triknya kamu cukuplah isi air ke kantung plastik zip lock. Isi sampai penuh lantas masukan plastik berisi air itu ke sepatu. Masukan sepatu ke freezer, diamkan tadi malam. Air yang membeku dalam sepatu akan menolong meregangkan sepatu. Panduan penambahan bila ingin memakai trick ini, bersihkan terlebih dulu sepatumu supaya baunya tidak menebar ke freezer.

3. Masukan Koran Basah
Jika sepatumu memiliki bahan kain, trick melonggarkan sepatu dengan koran basah dapat dicoba. Triknya, mengambil koran seperlunya lantas basahi dengan air. Penuhi sisi dalam sepatu dengan koran basah itu sampai padat serta sepatu membengkak. Diamkan semalaman sampai koran jadi kering lantas lihat akhirnya.

4. Gosok dengan Alkohol
Pilihan lainnya yang dapat dipakai untuk melonggarkan sepatu yaitu dengan pertolongan alkohol. Triknya basahi kapas lantas oleskan ke sisi yang sempit, selekasnya gunakan sepatu itu serta pakai untuk jalan-jalan dikit sampai alkohol jadi kering.

5. Masukan Gulungan Kain
Masukkan gulungan kain atau kaus kaki dapat jadi pilihan untuk melonggarkan sepatu yang sempit. Triknya gampang, masukan kain atau kaus kaki ke sepatu sampai padat serta sepatu membengkak, lantas diamkan semalaman. Langkah tersebut lebih efisien untuk sepatu memiliki bahan kain.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.