Selasa, 17 Juli 2018

10 Tips Anti Gagal Membeli Sepatu yang Pas di Kaki

10 Tips Anti Gagal Membeli Sepatu yang Pas di Kaki

sepatu safety - Terdapat yang berkata jika teman dekat terunggul wanita merupakan sepasang sepatu manis yang bikin Kamu terasa cantik. Namun tidak cuma manis serta cantik, sepatu Kamu mesti nyaman digunakan juga. Yakin deh, bila Kamu berjalan dengan sepatu kesempitan (atau kebesaran), orang yang lain juga bakal sadar dari langkah jalan Kamu yang awkward. Jadi, sebelum saat beli, cobalah teliti 10 panduan tersebut yang dapat menolong Kamu temukan the perfect fit!

What's It For?

Kamu mustahil memakai high heels waktu akan pergi ke pantai. Atau kenakan sendal jepit ke acara kawinan rekan dalam suatu ballroom hotel. So, sebelum saat beli sepasang sepatu, tanyakanlah pada diri Kamu untuk apa sepatu ini akan dipakai. Bila Kamu ingin mulai olahraga, Kamu dapat menginvestasikan sepasang running shoes bermutu. Merencanakan naik gunung? Silakan saja beli sepasang boots yang strong serta tebal.

Mendeskripsikan baju Kamu juga menolong, lho. Waktu lihat sepasang flats, cobalah bayangan baju yang berada di almari Kamu. Apa terdapat yang pas? Bila cuma dapat dipakai untuk satu dress saja, sayang kan dibeli?

Flexibility is Key

Satu hal terpenting yang mengisyaratkan jika sepatu itu nyaman merupakan fleksibilitasnya. Pegang ke-2 ujung sepatu serta bengkokkan sedikit (hati-hati, mengakibatkan kerusakan bermakna beli!) Semestinya sepatu itu tetap kembali pada keadaan awal, tanpa ada lekukan. Langkah lainnya untuk mengecheck fleksibilitas yaitu dengan mendesak sisi dimana jempol Kamu akan ada, karena ini merupakan sisi yang sangat lebar. Sepatu itu baiknya bounce back dengan prima.

Follow Your Bigger Foot

Yakin tidak, banyak orang mempunyai satu ukuran kaki semakin besar dari yang lainnya. Bila ini masalah Kamu, jadi ikuti ukuran kaki Kamu yang semakin besar. ALWAYS. Bicara masalah ukuran, janganlah beli sepatu berdasar pada angka pada sol-nya ya. Setiap toko mempunyai ukuran berlainan. Mungkin saja Kamu menggunakan size 40 pada brand spesifik, lantas “menciut” jadi 38 dengan brand lainnya.

Wiggle Your Toes

Waktu coba sepatu, kaki Kamu mesti cocok di bagian tumit, tetapi lenggang pada jari-jari kaki. Kurang lebih, Kamu memerlukan ruangan kosong sekitar 1-2cm, cukuplah untuk jari kaki Kamu bergerak didalam. Tiap-tiap Kamu mengambil langkah, kaki juga bakal tergerak ke depan. Jadi yakinkan terdapat ruangan gerak supaya Kamu tetap terasa nyaman. Ingat ya, ladies. Jangan sampai berkata, “ah, kelak akan melar kok! ” Bila merasa sempit saat ini, juga bakal sama di hari esok.

Afternoon Shop

Waktu baik untuk beli sepatu merupakan sore hingga sampai malam hari. Perihal ini karena kaki Kamu akan sedikit “membengkak” di jam itu. Karena itu sepatu Kamu dapat terasa cocok pada pagi hari, tetapi sempit pada malam hari. Sebelum saat hal itu berlangsung, baiknya sedia payung sebelum saat hujan dengan hindari morning shopping.

Socks Up

Pakai kaos kaki andalan Kamu waktu akan beli sneakers atau boots. Karena coba tanpa ada kaos kaki (atau memakai kaos kaki yang tidak sering Kamu gunakan) pastinya akan sangatlah berlainan waktu telah dibawa pulang. Terpenting bila kaos kaki favorite Kamu mempunyai ketebalan yang berarti.

Know Your Heels

High heels banyak dihubungkan dengan kesehatan kaki. Serta memanglah benar, menggunakan sepatu tinggi cantik ini sangat lama dapat beresiko negatif pada kaki. But don't freak out. Tulis saja : tinggi heels yang aman merupakan tidak melewati 7, 5cm. Kamu masih tetap dapat bebas bergerak, tidaklah terlalu memberikan desakan pada tumit, serta masih tampak mewah.

Inside Out

Janganlah cuma konsentrasi pada luarnya saja, namun dalamnya juga. Mutu sepatu yang nyaman semestinya empuk, lembut, tanpa sisa jahitan yang mengganggu punggung kaki.

Walk On Solid Surface

Ini adalah ketentuan nomer satu dalam beli sepatu. Tetap cobalah memakainya sembari berjalan. Namun yakinkan Kamu berjalan diatas permukaan yang rata seperti lantai kayu atau marmer. Carpet is a big no-no. Honey, semuanya sepatu akan merasa nyaman bila dipakai diatas karpet!

Shoe = Protect Your Feet

Selucu serta seindah apapun sepatu itu, arah intinya merupakan membuat perlindungan kaki Kamu dari celaka. Jangan pernah flat shoes Kamu nyatanya sangatlah tipis serta malah ringan ditembus oleh benda tajam. Cobalah pikirkan, bila Kamu tidak menyengaja memecahkan gelas di lantai, apakah kaki Kamu dapat aman didalam sepatu itu? Safety first, darling!

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.