Minggu, 15 Juli 2018

8 teknik mencari keywords yang tepat untuk SEO

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - SEO diawali dari keyword. Tetapi keyword yang pas butuh dikerjakan dengan beberapa trick.

Di bawah ini 8 tehnik mencari kata kunci (keyword) yang pas untuk SEO. Apa sajakah?

1. Pastikan Kata Kunci Utama
Memastikan keyword paling utama sangat terpenting. Dari sini Kamu akan mencari variasi keyword, mengeliminasi keyword yang tak perlu, temukan keyword yang belumlah dipakai pesaing, temukan keyword yang kerap di cari konsumen, serta lainnya sebagainya.

Keyword paling utama umumnya terbagi dalam dua hingga sampai tiga kata. Contohnya apabila Kamu mempunyai website unduh film korea, jadi keyword paling utama Kamu ialah “download film korea”. Dari sini, Kamu dapat temukan keyword pendamping, keyword turunan, serta keyword yang butuh dijauhi.

Contohnya website Kamu ialah website unduh film legal sebutan lain berbayar, jadi Kamu tak perlu membidik keyword “download film gratis”. Ini mungkin saja akan menghadirkan traffic, tetapi apabila nyatanya Kamu tidak menyiapkan film gratis yang dijanjikan, user akan tutup tab website Kamu. Tab website yang ditutup kurang dari 10 detik dipandang tidak bagus oleh Google, serta akan berbuntut pada berkurangnya posisi.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

2. Incar Kata Kunci Panjang
80% dari jalan raya organik di internet dibuat dari pengunjung yang mencari suatu memakai empat sampai lima kata lebih.

Keyword panjang, sebutan lain long tail keyords ialah suatu kewajiban dalam membidik posisi satu Google. Dengan keyword yang panjang, kita dapat membidik niche yang khusus.

3. Pakai Tools Kata kunci (keyword) Research
Mengira-ngira keyword tidaklah suatu langkah yang benar dalam mendapatkan keyword.

Jadi, manfaatkanlah tools periset keyword untuk mendapatkan kata kunci (keyword) yang pas untuk SEO. Tools periset keyword sendiri terdapat beberapa : Google Kata kunci (keyword) Planner, Ubersuggest, Hittail, Ahrefs, Keywordtool. io, serta ada banyak lagi.

Semuanya periset keyword mempunyai keunggulan sendiri-sendiri. Google Kata kunci (keyword) Planner bisa menunjukkan tingkat pertandingan keyword, Ubersuggest bisa tampilkan sugesti keyword turunan, Hittail menunjukkan keyword panjang, serta ada banyak lagi.

4. Contek Kata Kunci Punya Kompetitor
Terkadang, walau kita telah mendapat sebagian keyword yang siap dimasukkan dalam artikel atau product, kita belum juga meyakini juga apakah keyword yang kita mempunyai ini efisien.

Oleh karenanya, kenapa tidak mencontek keyword punya pesaing?

Langkah ringan mencontek keyword punya pesaing yaitu dengan menyalin URL pesaing Kamu dalam SpyFu. SpyFu sendiri ialah suatu tool penelitian yang dapat dipakai untuk menganalisa website punya Kamu sendiri ataupun website punya orang yang lain. Dari sini, Kamu dapat mendapat beberapa keyword yang telah dipakai oleh pesaing.

Langkah lainnya ialah memakai add-on SEOQuake. SEOQuake sendiri kira-kira sama juga dengan SpyFu, bedanya ialah SEOQuake semakin lebih bagus apabila dipakai untuk menganalisa satu page saja, jadi kita tidak menyalin URL homepage, tetapi secara langsung ke satu situs khusus dari website pesaing itu.

Tools lainnya untuk menghimpun keyword pesaing yaitu dengan tools KeywordSpy.

5. Incar Juga Kata Kunci dengan Persaingan perebutan Minim
Keyword yang banyak di cari memanglah bagus. Apabila sukses masuk halaman satu, Kamu akan mendapat traffic dalam jumlahnya masif.

Yang jadi permasalahan : kebanyakan orang juga pikirkan hal sama. Ini buat keyword yang persaingannya besar malah susah ditembus.

Bila telah demikian, tidak ada kelirunya membidik keyword yang minim persaingan perebutan. Dengan begitu kesempatan Kamu masuk ke halaman satu Google semakin besar. Traffic yang tidak seberapa juga sebetulnya tidak jadi masalah. Apabila keyword minim persaingan perebutan sukses dimenangkan, kesempatan Kamu masuk ke persaingan perebutan yang besar juga jadi lebih ringan.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.